Rabu, 31 Agustus 2011

dalam Kristus ada keselamatan


Senin, 11 April 2011                                                                           Ibarani 7 : 24-27

DALAM KRISTUS ADA KESELAMATAN
“Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka” (Ibrani 7:25)..
Spurgeon berkata, “Ia dapat menyelamatkan tanpa akhir tetapi “dengan sempurna” itu di dalamnya termasuk mengacu kepada waktu. Karena Tuhan Yesus kita tidak pernah mati, Ia dapat menyelamatkan untuk selama-lamanya. Untuk selama-lamanya kuasa-Nya tetap menyelamatkan. Ia dapat menyelamatkan  kita, walaupun kita sudah bertahun-tahun yang lalu kita bergelimang dengan dosa. Datanglah kepada Dia agar kita beroleh hidup; Ia dapat menyelamatkan kita sekarang walaupun kita melewati… tahun-tahun dalam ketidak-bertobatan. Jika  datang kepada Allah melalui Dia, Ia akan menyelamatkan kita sebesar apapun dosa kita” .
Setiap orang yang datang kepada Yesus memiliki janji ini dari Juruselamat sendiri,
“Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa” (Yohanes 10:28-29).
Setiap orang yang datang kepada Allah melalui Yesus memiliki hidup yang kekal, dan tidak akan pernah binasa, karena Anak Allah “hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka”!
“Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita” (Roma 8:38-39). Amin
Doa; ya Tuhan mampukan kami untuk selalu mengaku dosa kami, agar kami mendapat hidup yang kekal
KJ. No. 407

1 komentar:

  1. 10 Ways to Make a Money Bet in Soccer - Sporting 100
    10 Ways to Make a Money Bet in Soccer · 1. Make a 5-player 토토 사이트 도메인 parlay into a two player parlay. · 2. Use a combination of four or more selections to form an exact parlay.

    BalasHapus